Thursday, January 27, 2011

Susun Cermin Hingga Berbentuk Bunga

Gak harus besar dan berdesain aneh-aneh. Beberapa cermin kecil pun bisa disusun hingga tampil menarik. Kaya yang di foto ini, nih .

Cermin berbentuk bujur sangkar, kalau dipajang sendirian, mungkin gak akan terlihat menarik. Apalagi berukuran kecil. Lain halnya kalau beberapa cermin seperti ini disusun menjadi bentuk yang berbeda.

Di foto ini, tujuh buah cermin berbentuk bujur sangkar, berukuran 20cmx20cm, disusun hingga berbentuk bunga. Susunan cermin ini berhasil menghias dinding kosong, menjadi lebih menarik.

Buat Anda yang lebih berani dan menyukai tampilan yang lebih meriah, bisa saja menambahkan unsur warna. Sebagai ganti cermin, gunakan kaca warna-warni. Bisa pilih satu warna, atau beberapa warna yang dipadupadankan.Biar lebih dramatis tambahkan sorotan cahaya lampu.

Susunan cerminnya juga tidak harus bunga, lho. Anda bebas berkreasi dengan bentuk dan ukuran cermin. Mulai sekarang coba pikirkan bentuk apa yang diinginkan. Kemudian rancang, kira-kira butuh berapa buah cermin. Begitu ada waktu, Anda bisa segera menyusunnya di dinding kosong, di rumah Anda.

Seru, kan ? Coba, yuk !

Sumber: www.ideaonline.co.id

6 comments:

wanluqman said...

Ada ruang antara dinding & cermin menjadikan sembunyian para cicak. Pasti ubat pendinding diaplikasi berkala.

Rumah Paket said...

Betul juga ya jadi gak harus dengan bahan yang mahal jika mau mendesign rumah...Ide kreatif sob,masukan buat kita thanks..

Chicago carpenter said...

that is some compelling information youve got going! Makes me scratch my head and think. Keep up the good writing!

baju bandung said...

Kreatip sekali jadi terispirasi, buat design di toko.

jual baju gamis muslimah said...

ternyata tata letak suatau benda klo di design sedemikian rupa indah juga, walaupun hanya sebuah cermin, good..:)

binbin said...

mantap, keren sekali.. jengkrung